Selasa, 16 Agustus 2016

Nama kelompok:
-
-
-

SOAL!!!!

1.jelaskan mengenai komponen pemasaran online (minimal 8)!
2.bagaimana cara kerja pemasaran online (minimal 4 langkah)! 


JAWAB!!!

1.Content marketing:
       konten merupakan alat untuk menarik prospek dan pelanggan potensial ke website,toko              online(ecommerce),dan blog
2.Search Engine Marketing:
        mesin pencari merupakan tempat perama pelanggan mencari informasi bisnis,produk atau jasa sebelum memutuskan membeli sesuatu
3.Email Marketing : 
         email marketing memiliki fungsi untuk tetap menjaga hubungan baik dengan klien atau prospek bisnis anda 
4.Online Public Relaction:
         E-PR(electronik public relaction),Cyber PR,Online PR,,atau PR on the net,adalah kegiatan pr yang menggunakan media internet sebagai media komunikasi 
5.Sosial Media Marketing
          ;media sosal adalah sebuah media online dengan para penggunanya bisa dengan mudah perpartisipasi,berbagi,dan menciptakan isi meliputi blog,jejaring sosial,wiki,form,dan dunia virtual
6.online Advertising:
           metode periklanan dengan menggunakan internet dan world wibe web dengan tujuan penampaikan pesan pemasaran(promosi) untuk menarik pelanggan 
7.website:
           website dapat di artikan sebagai kumpulan halaman yang paling  terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan hyperlink 
8.conversion;konversi adalah tekhnik untuk memetakan kunjungan sebuah website atau toko online 


2.-awareness(kesadaran)
:          pemasaran membangun kesadaran konsumen dengan memasang iklan terlebih dahulu dimedia online
-interest(ketertarikan)
:          ketertarikan akan muncul saat sudah membangun kesadaran pada konsumen 
-desire(keinginan)
:          timbul keyakinan pada konsumen sehingga berkeingginan untuk mencoba produk atau jasa,dengan mencari keterangan lengkpa tentang produk atau jasa tersebut melalui web 
-action(tindakan)
           tahap terakhir sebagai penentuan dari pihak konsumen terhadap produk atau jasa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar