-
-
-
SOAL!!!!
1.jelaskan mengenai komponen pemasaran online (minimal 8)!
2.bagaimana cara kerja pemasaran online (minimal 4 langkah)!
JAWAB!!!
1.Content marketing:
konten merupakan alat untuk menarik prospek dan pelanggan potensial ke website,toko online(ecommerce),dan blog
2.Search Engine Marketing:
mesin pencari merupakan tempat perama pelanggan mencari informasi bisnis,produk atau jasa sebelum memutuskan membeli sesuatu
3.Email Marketing :
email marketing memiliki fungsi untuk tetap menjaga hubungan baik dengan klien atau prospek bisnis anda
4.Online Public Relaction:
E-PR(electronik public relaction),Cyber PR,Online PR,,atau PR on the net,adalah kegiatan pr yang menggunakan media internet sebagai media komunikasi
5.Sosial Media Marketing
;media sosal adalah sebuah media online dengan para penggunanya bisa dengan mudah perpartisipasi,berbagi,dan menciptakan isi meliputi blog,jejaring sosial,wiki,form,dan dunia virtual
6.online Advertising:
metode periklanan dengan menggunakan internet dan world wibe web dengan tujuan penampaikan pesan pemasaran(promosi) untuk menarik pelanggan
7.website:
website dapat di artikan sebagai kumpulan halaman yang paling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan hyperlink
8.conversion;konversi adalah tekhnik untuk memetakan kunjungan sebuah website atau toko online
2.-awareness(kesadaran)
: pemasaran membangun kesadaran konsumen dengan memasang iklan terlebih dahulu dimedia online
-interest(ketertarikan)
: ketertarikan akan muncul saat sudah membangun kesadaran pada konsumen
-desire(keinginan)
: timbul keyakinan pada konsumen sehingga berkeingginan untuk mencoba produk atau jasa,dengan mencari keterangan lengkpa tentang produk atau jasa tersebut melalui web
-action(tindakan)
tahap terakhir sebagai penentuan dari pihak konsumen terhadap produk atau jasa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar