2.pemasaran adalah aktivitas serangkai instituasi dan proses menciptakan mengomunikasikan,menyampaikan,dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan ,klien,mitra,dan masyarakat umum
3.marketing online adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan suatu pemasaran suatu produk/jasa melalui/menggunakan media internet
4.email adalah sebuah surat menyurat yang mekanismenya/prosesnya dilakukan dalam jalur jaringan elektronik komputer seperti diinternet
5.media sosial adalah sebuah media online dengan para bisa dengan mudah berpartisipasi,berbagi & menciptakan isi meliputi blog,jejaring sosial,wiki,form&dunia virtual
6.iklan adalah alat untuk mempromosikan sebuah produk/jasa
7.iklan online adalah upaya pemasaran online dengan menampilkan sebuah situs web
8.pemasaran langsung adalah penggunaan saluran langsung konsumen untuk menjangkau & mengirim barang dan jasa kepada konsumen
9.pemasaran tidak langsung adalah strategi untuk mempromosikan produk dan jasa strategi untuk mempromosikan produk dan jasa yg di tunjukan untuk menyentuh perasaan konsumen
Tidak ada komentar:
Posting Komentar